Harga Mito Fantasy Pocket A150 Spesifikasi

Advertisement
Advertisement
Harga Mito Fantasy Pocket A150 Spesifikasi Merupakan postingan pertama saya untuk informasi harga dan spesifikasi HP dalam website yang dan sederhana ini. Namun meski website ini dikatakan masih newbie dalam masalah informasi HP, Website ini juga memiliki kualitas yang cukup baik bila dibandingkan dengan website lain yang memberikan informasi HP yang kualitas informasinya sangatlah jauh lebih baik dari pada website ini.

Mito Fantasy Pocket A150 adalah produk pemasaran china yang kualitasnya tidak kalah hebat dengan HP made in FITLAND juga HP made in Inggris, Mito Fantasy Pocket A150 ini juga sudah dibekali dengan perlengkapan aplikasi seperti aplikasi Google Maps sehingga bisa melihat diamana kita berada (PETA), Google Play Store juga OS android 4.2 jellybean sehingga dapat dipasang aplikasi BBM pada HP tersebut.


Telepon genggam ini selain dilengkapi dengan berbagai aplikasi-aplikasi menarik, HP Mito Fantasy Pocket A150 dengan bentuknya yang sangat slim sehingga sangatlah mudah untuk disimpan di saku meskipun di saku celana yang begitu sempit. Pokoknya Mito Fantasy Pocket A150 tidak ketinggalan GAUL brooo ;)
Dan Berikut dibawah ini spesifikasi Mito Fantasy Pocket A150

Ukuran Layar 4 inch WVGA
Resulusi Layar (480x800)
Berat 118 gram
Prosesor Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz
OS Android 4.2.2 Jelly Bean
Memory Internal 4 GB
Kamera Utama 2 MP
Kamrea Sekunder VGA
Koneksi EDGE, 3G, HSDPA, Bloetooth 4.0, WiFi
Baterai 1500 mAh
Aplikasi BBM, YM (Yahoo Messenger), Gmail, Mito Neo App, FM Radio, Video Player, Google Maps, GPS (Google Play Store)
Ram 512 MB

Harga Baru   : Rp. 1.050.000,00-
Harga Bekas : ---------
(harga tergantung pemasaran kota masing-masing)

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan untuk para pengunjung kali ini, Mudah-mudahan bisa membantu anda yang sedang mencari informasi HP Mito Fantasy Pocket A150 ini.

Advertisement