Spesifikasi Dan Harga HP MITO A95 Hari Ini

Advertisement
Advertisement
HP MITO A95 ini merupakan produk dalam negri yang dimana produk tersebut adalah produk yang bisa dikatakan cukup baik dalam pemasaran, HP MITO A95 di desain oleh para perancang atau oleh para pembuat dengan desain yang canggih dan tampilan yang menarik yang guna untuk menarik perhatian para pelanggan.

HP MITO A95 dengan harga yang dikatakan HP kelas murah namun HP tersebut juga tidak kalah menarik dan tidak kalah kemampuan dengan Hp-Hp kelas atas lainnya seperti Samsung, LG, dan NOKIA, HP MITO A95 ini juga banyak dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi menarik karena HP ini juga dilengkapi dengan OS Jelly Bean.

http://mihpnya.blogspot.com/

HP MITO yang boleh diakatan masih kalah dalam spek dengan HP Android-android lainnya namun HP MITO tidak mau kalah dalam persaingan industri sehingga terus menerus mengeluarkan produk-produk terbarunya dalam pemasaran HP pintar.

Spesifikasi
-5 inches, HD 1280?720 pixels
-TFT Capacitive touchscreen, IPS Panel
-Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
-MediaTek Quad-core 1.2GHz
-PowerVR SGX 544MP
-Kamera belakang 8 MP, auto focus, LED flash, Video
-Kamera depan 1.3 MP
Harga
Baru   : Rp. 2.250.000,00_
Bekas : Rp. --------

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan bagi para pengunjung, Mudah-mudahan dengan adanya postingan ini para pengunjung bisa terbantu dalam mencari sebuah informasi untuk harga dan spresifikasi dari produk di atas. Dan saya selaku admin ucapkan banyak terimakasih kepada para pengunjung yang sudah senantiasa singgah di website kami.
Lihat juga daftar semua Harga MITO Android Terbaru

Advertisement